hotel murah di bandung

mau menginap dengan pelayanan prima, dan harga terjangkau, kami punya solusinya,,,,,! kami dapat membantu anda untuk mewujudkan mimpi menginap di hotel berbintang, silakan kunjungi travel kami atau hubungi 7230275,

4 Comments (+add yours?)

  1. Lina
    Nov 22, 2009 @ 17:45:05

    Dear Nurani travel,

    Saya Lina, saya akan berlibur ke Bandung tgl 25 Nov – 27 Nov ’09. Jumlah orang yang berlibur 3 orang termasuk saya. Saya ingin mencari hotel murah dan travel murah u/ jalan – jalan ke seluruh wilayah Bandung. Tolong berikan uraian biaya kepada saya tentang permintaan saya diatas. Mungkin kita bisa bekerja sam. Terima kasih sebelumnya..

  2. nuranipastioke
    Nov 23, 2009 @ 16:24:37

    maaf baru balas, seluruh bandungnya kemana ? atau targetan lokasi yang mau dituju apa saja? bawa kendaraan sendiri atau kami siapkan ?

  3. saptari wibowo
    Jul 10, 2011 @ 00:21:13

    tanggal 17 July aku mau ke Bandung dari Medan via Jakarta sampai 20 July balik ke Medan Via Jakarta…
    tolong infokan jemputan dari Cengkareng terus paket wisata selama 2 (dua) hari berapa harganya
    aku dan siswa smu semua ada 6 orang (4 siswa, 1 guru + aku)

    HP ku 081361199722 (SAPTARI)

  4. nuranitourstravel
    Jul 12, 2011 @ 15:17:36

    To:Saptari wibowo

    Baik, secepatnya kami kabari, terima kasih

Leave a Reply

