Tips Tour Akhir Tahun Ke bali

Bali menjelang akhir tahun mulai padat. Hotel/penginapan/wisma telah penuh 3 bulan sebelumnya. Jalan-jalan mulai padat terutama di Jl Raya Kuta dan Legian. Bukan hanya Turis asing tapi juga turis domestik. Kondisi ini akan semakin parah mendekati pergantian tahun, jangan harap bisa sampai pantai kuta dalam waktu singkat. Ke kuta yang biasanya bisa ditempuh selama 10 menit bisa berjam-jam pada saat-saat tersebut. karena itu beberapa tips bagi yang mau liburan ke bali di akhir tahun :

1. Cari penginapan agak jauh, di sekitar jalan Tuban atau jalan Kediri cukup ideal karena jika penginepan di kutenya atau legian jangan harap bisa melakukan mobilitas. qt akan terjebak ga bisa kemana-mana.

2. Siap – siap jalan kaki. Jalan kaki lebih cepat di banding pake kendaraan, motor sekalipun.

3. Pandai mencari waktu tepat dan prioritas tujuan wisata sepaya semua bisa dicapai.

4. Nikmati. Tujuannya liburan kan ? apapun yang terjadi, bagaimanapun kondisinya. Nikmati spy tetap fun. karena susah diprediksi. jadwal makan jam 12 misalkan bisa  jadi makannya jam 4. sekali lagi nikmati.

Selamat liburan, lain kali jauh – jauh hari agendakan liburan anda jika mau ke Bali. kenapa ? spy dapet tempat terbaik dengan harga terbaik.

Kami siap melayani anda lebih baik lagi.

Macet ke Kuta

3 Comments (+add yours?)

  1. Seminyak hotels
    Dec 14, 2009 @ 13:13:10

    Makasi atas tipnya ya…! moga dapat membantu

  2. nuranipastioke
    Dec 14, 2009 @ 18:55:54

    siip deh … itu secuil oleh-oleh, mas lebih pengalaman ya … mudah-mudahan kedpan qt bs kerjasama.

  3. Ricky Satria Hadikusuma
    Jan 09, 2010 @ 09:16:08

    yg pasti berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,
    – bekali Tour Leader dengan berbagai referensi dan informasi daerah yg dilalui jangan hanya duduk manis seolah seperti rombongan wisata apalagi terlantar soal jadwal makan selama di perjalanan.
    – jangan pernah terulang lagi memberikan hotel untuk pelanggan yang atapnya bocor dan salah memberikan informasi hotel kepada pelanggan.
    – jangan terlalu mengumbar memberikan pelayanan berkelas, apabila hasil akhirnya seperti kemarin yg kami alami.
    – lakukan evaluasi atas kinerja yg baru dilakukan bersama pelanggan, bukan invisible dan menutup diri atas kesalahan kemarin terhadap pelanggan.
    thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: